Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Adopsi Bayi

Karena kurangnya makanan ini, arti mimpi kita secara teratur pergi ke Moskow untuk akhir pekan. Untuk makan. Terutama di McDonalds. The Golden Arches murah (setidaknya bagi kami orang asing), memiliki standar makanan yang konsisten dan menu makanan Anda benar-benar bisa membeli makan - segala sesuatu yang tidak bisa dikatakan dari banyak restoran Rusia pada saat itu. Kami akan melihat keluarga kecil di sana untuk siapa McDonalds adalah memperlakukan besar,

penuh semangat menyelipkan ke pertama mereka "Биг Мак". Kadang-kadang keluarga dari 3 atau 4 akan berbagi porsi tunggal kentang goreng di antara mereka karena ini adalah semua mereka mampu tetapi mereka sangat ingin rasa kapitalisme Barat. Jadi McDonalds selalu terasa seperti tempat memperlakukan saya. Di suatu tempat yang dapat diandalkan ketika Anda sedang kelaparan dan minus 25C di luar.

McDonalds juga tempat pertama saya makan daging (ironi!) Setelah bertahun-tahun menjadi vegetarian. Aku akan menderita sepanjang 20-an saya dengan serangan yang semakin parah anemia dan GP saya telah mengatakan kepada saya bahwa saya akan harus makan daging merah untuk mendapatkan cukup zat besi dalam diet saya. Saya tidak lagi percaya bahwa anemia saya disebabkan dengan menjadi vegetarian, tetapi pada saat itu saya tidak tahu lebih baik.

Jadi itu dengan latar belakang ini sejarah pribadi Arti Mimpi Adopsi Bayi saya bahwa kami berjalan ke McDonalds di Stockholm.