Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Dukungan Rakyat Yang Paling Penting

Untuk yang saya meraba-raba sesuatu di sepanjang baris "Yah, tidak, tapi saya akan ingat, aku yakin aku bisa melakukannya lagi." Anak yang Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat tahu saya dengan baik, meskipun; Saya akan sangat mungkin lupa tidak hanya bagaimana saya membuatnya, tapi itu pernah aku berniat untuk membuatnya lagi jika saya tidak menuliskannya. Jadi, untuk Kalen dan masa depan saya membuat sup diri dan kalian semua, ini dia: sayur mayur untuk Memupuk dan Comfort pada musim gugur Malam Dingin. Kalen pikir itu hanya harus disebut Tara Soup, tapi itu tidak hampir bertele-tele dan romantis cukup,  jangan Anda berpikir?

Aku, bagaimanapun, memutuskan untuk membuat waktu hari ini untuk mempersiapkan hidangan yang nyata untuk makan malam kami. Salah satu yang diperlukan beberapa pemikiran dan waktu, baik untuk persiapan dan memasak. Salah satu yang diharapkan akan bergizi dan menghibur untuk semua orang yang membutuhkan kualitas seperti (dan ya, saya termasuk diri dalam kelompok itu).

Tentu, saya membuat sup. Sayangnya, tidak ada foto. Cukup mendapatkan itu di atas meja sebelum kurang tidur Wylie jatuh tertidur di sofa adalah sebuah tantangan, dan aku makan dengan cepat, dengan anak mengangguk-off meringkuk terhadap saya. Bedtime terjadi segera sesudahnya. Dan jujur, setiap foto saya mungkin telah mengambil tentu telah tidak menarik, mandi karena mereka akan berada di cahaya dari CFL hemat energi-tapi-sangat-wajar kami. Aku masih belum tahu bagaimana untuk mengambil terlihat alami foto makan malam di ini (gelap!) Sepanjang tahun. Suatu hari, mungkin ada lampu mewah. . .
Jadi, bayangkan jika Anda akan pucat, bercahaya, mustard berwarna sup, berkilauan sedikit dari minyak zaitun dan lemak dari kaldu ayam buatan sendiri, dengan bersahaja, aroma manis yang satu segera tahu artinya akar sayuran, dan belakang bau -scenes dari sesuatu yang akrab, namun tak terduga. (Petunjuk:. Pikir Parmesan) sup ini hanya sebagian sup kental, sehingga sisa potongan sayur menyiratkan bobot dan keikhlasan yang benar-benar lembut, sup halus jarang memiliki. Sup adalah sempurna pada dingin, berangin malam November ini, dan diresapi rumah dengan aroma Saya berharap kami bisa botol dan setiap kali membawa keluar dips merkuri. Kami mencelupkan potongan ini roti ke dalamnya, yang sempurna, tetapi jika salah satu dari Anda memutuskan bahwa alih-alih Anda ingin mengolesi roti dengan keju kambing lembut bagus, saya untuk satu tidak akan berdiri di jalan Anda.

Dalam semangat pengungkapan penuh, Anda harus tahu bahwa saya hampir selalu ingin setiap sup yang saya buat. Anak-anak, di sisi lain, tidak. Tapi malam ini, Kalen tidak hanya makan banyak porsi nya, ia bahkan bertanya apakah saya ingin membuat sup yang sama lagi kapan-kapan. Dan ketika saya mengatakan ya, ia bijak ditindaklanjuti dengan, "Nah, apakah Anda menuliskan semuanya sehingga Anda dapat melakukannya lagi?" (Kapan dia begitu pinggul ke dasar-dasar pengembangan resep?)