Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Naik Sepeda Motor

Mimpi Naik Sepeda Motor Dalam mangkuk mixer berdiri dilengkapi dengan dayung lampiran (atau dalam mangkuk besar dengan mixer listrik genggam), krim mentega dan gula. Campur dalam molase dan madu. Tambahkan telur, pencampuran sampai gabungan. (Jangan khawatir jika campuran terlihat mengental.)

Dalam sebuah mangkuk sedang, kocok tepung, gusi, baking soda, rempah-rempah, garam, dan merica. Tambahkan setengah dari campuran tepung ke dalam campuran gula, pencampuran pada kecepatan rendah sampai hanya gabungan, menggores bawah dayung dan sisi mangkuk yang diperlukan. Tuangkan dalam air, dan campuran untuk menggabungkan. Tambahkan sisa tepung dan aduk sampai gabungan sepenuhnya.

Bagi adonan menjadi dua bagian (itu akan menjadi sangat lengket), bungkus masing-masing dalam bungkus plastik, dan mendinginkan selama 3 sampai 4 jam, atau semalam. Panaskan oven sampai 350ºF. Memiliki parchment- siap atau lilin loyang kertas berlapis.

Di papan baik berupa serbuk, menggelar salah satu bagian dari adonan kue sekitar 1/8 inci tebal. Selama Anda bekerja dengan cepat dan menjaga adonan ditaburi tepung, tidak boleh sama sekali sulit untuk bekerja dengan. Jika adonan terlalu hangat itu akan menjadi terlalu lengket; pop kembali di lemari es untuk mendinginkan sedikit. Menggunakan cetakan kue, memotong kue menjadi bentuk yang diinginkan dan tempat di loyang disiapkan. Ulangi dengan setengah lainnya adonan. Memo dapat dicetak kembali dan dibuat dan memotong, hingga dua kali lagi Arti Mimpi Naik Sepeda Motor