Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Tertawa Terbahak-Bahak

Kemarin saya mengunjungi perdana arti mimpi Gratis Dari Food Festival di Southbank London. Festival ini diselenggarakan oleh Caroline Aherne yang memiliki Sugargrain Bakehouse , pembuat pemenang penghargaan gluten gandum & kue gratis dan gula-gula. Caroline dan saya telah bertemu beberapa kali sebelumnya.

Pertama kali saya bertemu dengannya kami berdua dalam perjalanan ke tahunan Gratis Dari Awards Makanan yang ditahan tahun ini di Kew. Sebuah bunuh diri di garis telah mengakibatkan tidak ada kereta akan Kew dan kami berdua terdampar di stasiun Clapham Junction. Aku tweeted untuk melihat apakah ada orang lain yang terjebak dalam kekacauan.

Caroline (yang dinominasikan dalam 3 kategori dalam penghargaan tahun ini) menjawab untuk mengatakan dia juga terjebak di sana dan menawarkan untuk pulang, mengumpulkan mobil dan mendorong kembali untuk menjemput saya dan kami akan pergi ke penghargaan bersama-sama.

Apa hal yang murah hati harus dilakukan untuk seseorang yang belum pernah bertemu sebelumnya. Saya tidak yakin berapa banyak pengunjung menyadari bahwa Gratis Dari Festival tidak diselenggarakan oleh waktu pameran Arti Mimpi Tertawa Terbahak-Bahak organizer penuh, tetapi oleh Caroline yang diselenggarakan festival ini selain kue kue nya indah dan berjaga warung Sugargrain nya. Sangat mengesankan.