Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Lebah

Dekorasi restoran mengingatkan saya Zizzi yang banyak klien yang sama; campuran keluarga muda, pasangan dan kelompok profesional muda makan siang bersama-sama.

Kami diberi menu dalam bahasa Inggris. Saya pikir ini mungkin dapat menjadi menu alergi yang paling rinci yang pernah saya lihat di mana saja. Hal ini bahkan lebih mengesankan karena ini adalah restoran utama yang juga melayani untuk orang-orang dengan alergi, daripada restoran yang tujuannya adalah untuk melayani khusus untuk alergi.

Dalam foto di atas Anda dapat melihat 14 alergen terdaftar dan nomor. Terhadap setiap hidangan di menu, alergen itu berisi ditulis. Catatan gluten yang terdaftar sebagai "sereal". Anehnya, angka 13 adalah "bit India". Saya tidak yakin apa ini atau apakah sesuatu telah hilang dalam terjemahan.

Pizza Mizza menawarkan pilihan yang berbeda hidangan pasta yang disajikan dengan gluten free pasta. Aku memilih Farfalle al Prosciutto Crudo.

Saya menemukan itu cukup sulit untuk percaya gluten free pasta saya harus gluten free, rasanya begitu baik. Aku bertanya Mr D untuk mencoba Arti Mimpi Lebah dan bahkan meminta pelayan dua kali jika itu benar-benar gluten free. Dulu.