Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Jalan Kaki

Perk er menawarkan baik (gluten free) oat berbasis dan juga oat bubur gratis dalam 3 rasa!; Berry; Apple, Kismis dan Cinnamon, dan; Gingerbread. Aku tidak tertarik pada jahe jadi saya dikirim contoh berry dan apel, kismis dan rasa kayu manis. The oat bubur gratis dibuat dengan millet dan soba organik serpih.

Pada pagi pertama, saya mengaduk bubur oat gratis ke yoghurt saya. Saya tidak tertarik pada tekstur karena itu agak berpasir bagi saya. Saya pikir yoghurt Yunani saya makan tidak mengandung banyak uap air untuk menyerap biji-bijian dan bagi mereka untuk berkembang. Yoghurt lain dan - saya yakin - susu atau air akan memberikan hasil yang berbeda bila dicampur dengan bubur. Hari berikutnya aku menaburkan bubur di atas dan ini adalah pemenang.

Tekstur adalah tidak lagi berpasir dan saya benar bisa merasakan rasa dalam campuran bubur. The oat bubur gratis paket biaya £ 3 untuk 270g paket yang website mengatakan ini memberikan 6 porsi. Aku menimbang paket sampel sebelum aku makan mereka jadi aku tahu aku sedang makan sekitar 20g dalam porsi. Ini berarti bungkus akan terakhir saya 13 sarapan dan saya merasa ini adalah nilai yang baik.

Saya juga harus mencoba roti unggulan. Sayangnya, Royal Mail mengecewakan kita dan paket tiba beberapa hari kemudian daripada itu seharusnya telah disampaikan sehingga roti itu sedikit masa lalu yang terbaik sejak Perk! Eh tidak Arti Mimpi Jalan Kaki menggunakan bahan pengawet dalam produk mereka untuk memperpanjang hidup mereka. Namun, aku suka bentuk roti ini. Rasa dan tekstur bagian tengah roti unggulan yang masih benar-benar lembut lezat.