Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Ember

San Marino adalah republik tertua di dunia. Its hanya 24 mil persegi wilayah terletak sekitar 6 mil dari Italia Pantai Adriatic dekat Rimini.

Untuk sebuah negara kecil, itu berisi beberapa kejutan besar.

Kami menangkap kereta antarkota cepat untuk Rimini dari Bologna (hanya di bawah satu jam) dan berhasil merebut 2 kursi terakhir pada pelatih untuk bus perjalanan 45 menit ke San Marino. Aneh, saya pikir, 90% dari kami sesama wisatawan di pelatih yang berbahasa Rusia. Tentu saya pikir itu bagus untuk memiliki beberapa praktek bahasa. Tapi ketika kami tiba di San Marino dan kami disambut dengan ceria "здравствуйте" oleh pemilik toko hal mendapat sedikit aneh. Seluruh tempat itu penuh dengan wisatawan Rusia.

Bagaimana penasaran. Apakah mereka datang untuk dilihat dari Tuscan-Emilian Appenines? Atau pandangan pantai Adriatik terlihat dari mencari titik San Marino pada ketinggian 749 m di atas permukaan laut? Mungkin, tapi saya menduga itu sebenarnya untuk belanja.

Dan apa yang belanja itu! Tempat lain di dunia yang saya lihat dan miliknya belanja cukup seperti versi San Marino. Kasus layar penuh blingy, perhiasan gemerlapan untuk wanita. Dan untuk laki-laki, (replika, saya harap) senapan otomatis Arti Mimpi Ember ditempatkan dalam kasus layar tepat di bawah kalung gemerlapan. Hanya untuk mengukur baik, busur yang digantung di langit-langit. Benar-benar menakjubkan.