Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Babi Ngepet

Saya menulis kepada Costa yang ramah arti mimpi disediakan respon berikut.

"Terima kasih atas email Anda tentang Chocolate Brownie kami. Saya mohon maaf atas kebingungan kita mungkin telah menyebabkan mengenai produk ini.

Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa produk ini mengandung gluten-dikurangi gandum, yang khusus diformulasikan untuk menghilangkan gluten untuk tingkat yang dapat diterima, yang memenuhi kebutuhan saat ini untuk standar Codex. . Tepung gandum yang digunakan dalam produk adalah gandum gluten-dikurangi diformulasikan khusus untuk menghilangkan gluten untuk tingkat yang dapat diterima untuk memenuhi persyaratan standar codex. Jumlah yang digunakan dalam produk ini kurang dari 2% dan kurang dari 200 bagian per juta. Produk akhir diuji untuk memastikan memenuhi pedoman yang benar dan satu sampel yang diuji dari setiap batch dan jika nilai lebih dari 200 bagian per juta batch tidak akan dikirim ke Costa.

Sebagai update telah kami dicetak ulang kemasan untuk menyatakan produk mengandung 'gluten tepung gandum gratis' sehingga jelas bahwa produk pasti gluten free tetapi masih tidak akan gandum gratis bagi para pelanggan yang tidak Arti Mimpi Babi Ngepet toleran terhadap gandum.