Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Asap Tebal

Pertanyaan ini dimulai di lokasi arti mimpi yang sangat menyehatkan parkir gelap stasiun layanan Watford Gap (ke utara) pada M1 pada Jumat malam. Kami sedang dalam perjalanan ke Yorkshire untuk akhir pekan untuk melihat keluarga. Memiliki panjang, beroda lambat melalui pusat kota London kami berhenti di Watford Gap untuk cepat pit-stop.

Setelah berhenti di perjalanan sebelumnya di lain stasiun layanan jalan tol untuk gluten gratis makan siang di mana satu-satunya pilihan saya adalah salad sedih terdiri dari beberapa potong lemas selada dan kisi kecil keju Cheddar untuk £ 5, saya tidak berencana untuk makan sampai kami mencapai tujuan kami.

Watford Gap Macdonald itu penuh sesak dengan 4 pelatih banyak anak-anak sekolah dalam perjalanan pulang dari perjalanan sekolah. Costa Coffee, sementara itu, itu kosong. Kami berjalan di untuk melihat apakah mungkin ada apa-apa bagi saya. Lihatlah, stiker bulat di depan stand biskuit dengan sampai diucapkan bahwa Costa chocolate brownie gluten free. Horeee, pikirku. Horeee, pikir

Mr D yang kini memiliki alasan untuk memiliki satu juga. Kami berjalan kembali ke mobil dan saat aku membuka bungkus plastik brownies, saya membaliknya untuk melihat berapa banyak kalori di dalamnya. Siapa yang tahu mengapa saya terganggu, mari kita hadapi itu, itu tidak akan menjadi kabar baik. Tapi itu bukan nilai kalor Arti Mimpi Asap Tebal yang menghentikan saya, itu adalah bahwa di bagian alergi saya melihat itu berisi "gandum".