Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Sandal Jepit

dimasak bagi saya banyak bulan arti mimpi lalu oleh seorang teman Lebanon, seperti ibunya yang digunakan untuk membuat. Berasap dan intens. Sampai saat itu, saya tidak tahu bahwa terong bisa merasakan begitu baik. Aku bisa makan hidangan terong Nopi setiap hari dan tidak pernah bosan rasa dalam atau tekstur kacang pinus terhadap cair, terong berasap. Udang menyengat dengan hit mereka dari Pernod juga wahyu. Aku tidak biasanya penggemar adas manis tapi aku benar-benar menikmati bagaimana rasa ini datang melalui pada akhir setiap seteguk.

Aku sangat menyukai konsep makan piring kecil makanan yang sangat flavoursome di mana Anda dapat fokus pada bahan utama bersama dengan rasa gratis tapi berani dan kuat di setiap hidangan, sambil menikmati sebotol anggur yang baik selama mengobrol panjang. Daftar anggur pantas disebutkan untuk pilihan yang menarik dan tidak biasa.

Ya, Nopi itu pasti layak menunggu. Saya hanya berharap saya tidak perlu menunggu selama untuk kunjungan berikutnya.

Rating: 8.5 / 10 (akan lebih tinggi kalau bukan karena kesalahan dengan hidangan miju-miju dan tidak adanya gluten alternatif gratis untuk roti Mr D dibawa Akan fantastis untuk memiliki beberapa gluten free roti untuk mengepel liar. udang dan Pernod jus dengan)

Biaya: £ 130 (Makan malam untuk dua dengan hidangan penutup dan termasuk 2 gelas Prosecco dan sebotol anggur)

Alamat: 21-22 Warwick Street, London W1B 5NE

Jam Buka: Sarapan, makan siang dan makan malam 7 hari seminggu. Periksa situs Nopi untuk jam buka penuh

Pemesanan di muka sangat dianjurkan Arti Mimpi Sandal Jepit