Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Tangga

Kami memiliki kursi di jendela yang diberikan kita pemandangan gaya retro trem mendesing melewati kami di boulevard.

Mr D dan aku naksir schnitzel tapi sayangnya mereka hanya satu bagian kiri sehingga Mr D gagah setuju aku bisa memilikinya. Mungkin beruntung, aku tidak yakin dia akan menikmati sore nya sebaliknya!

Bagaimana rasanya? Daging adalah tipis, renyah lapisan dan baik berpengalaman. Aku benar-benar tidak tahu apakah Anda bisa membedakan antara gluten ini schnitzel gratis dan satu biasa, adonan terasa begitu baik. Saya senang schnitzel datang dengan salad hijau ringan berpakaian yang membuatnya menjadi makan siang makanan yang sempurna.

Alamat:

Cafe Sinfonia, Schubertring 4, 1010 Wina (Wien), Austria

Telepon: + 43-1-512-6713

Biaya: Under EUR 35 untuk makan siang untuk 2 dengan minuman ringan

Rating: 8/10 - Cafe Sinfonia adalah harus mengunjungi untuk setiap seliaka / perekat tidak toleran mengunjungi Wina untuk mencoba gluten schnitzel gratis.

Jam buka:

Mon / Sel / Weds - 8:00-22:00

Kam / Jum - 08:00 sampai 24:00

Sabtu - 13:00-21:00

Ditutup pada hari Minggu dan hari libur

Harap memberitahu Cafe Sinfonia terlebih dahulu jika Anda memerlukan makanan bebas gluten agar persiapan dapat dibuat di dapur untuk Arti Mimpi Tangga persiapan terpisah ketat makanan.