Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Kebakaran

Setelah meneliti baik tinggi langit-langit-ed lantai dasar toko buku penuh buku-buku seni (memiliki pekerjaan pemuda setempat David Hockney mencolok) bersama lili sangat wangi dan suara musik klasik (mungkin saya Sabtu sore ideal) kami menuju lantai atas ke restoran. Kabar baiknya adalah bahwa kue bebas gluten masih pada menu. Kabar buruk adalah bahwa hari itu gluten gratis khusus, kue wortel, Arti Mimpi Kebakaran kacang terkandung. Dalam hal ini mereka kenari yang saya tidak alergi. Namun, sejak didiagnosa dengan alergi kacang saya kadang-kadang merasa enggan untuk makan kacang, bahkan jika saya tahu saya bisa. Aku melihat mereka memiliki sup khusus harian dan jadi bertanya jika sup gluten free (itu). Just for fun, aku bertanya apakah mereka punya gluten free roti. Kebetulan, mereka lakukan! Selain dari kue bebas gluten, ada sejumlah lainnya secara alami gluten pilihan menu gratis seperti salad dan risotto.

Sup adalah penuh nikmat menghibur kebaikan Rooty sayuran. Merasa seperti memperlakukan nyata untuk memiliki beberapa (gluten free) roti dan mentega dengan sup saya.

Kadang-kadang makanan yang paling sederhana dapat menjadi yang paling lezat dan memuaskan.

Garam Mill Diner Detail
Membuka kali: Harian kecuali 25 & 26 Desember dan 1 Januari. Periksa situs di sini untuk membuka kali
Biaya: Sekitar £ 5 untuk semangkuk sup, gluten gratis roti dan teko teh.
Rating: 9/10 (besar baik dilakukan untuk Salt Diner untuk menawarkan bebas gluten kue, roti dan perekat alami makanan gratis lainnya)
Saran lain: Baru-baru ini direnovasi Roberts Park adalah layak tur di sekitar. Pastikan Anda berjalan ke paviliun di atas panggung untuk membaca sejarah Roberts Park.