Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Jarum

Sebuah perjalanan akhir pekan ke Yorkshire untuk pembaptisan keluarga memberikan kesempatan yang sangat baik untuk kembali ke Salts Mill .

Saltaire didirikan pada tahun 1851 oleh Sir Titus Salt, industrialis filantropis yang membuat kekayaannya dalam industri tekstil, terutama melalui pemintalan alpaka bulu. Nama desa berasal dari kedua nama keluarga pendiri dan juga Aire sungai di desa yang terletak. Dalam membangun Saltaire, Titus Salt konsolidasi 5 pabrik yang terpisah-nya, kembali menemukan mereka dari dekat Bradford ke situs baru di dekat Shipley di West Yorkshire.

Setelah melihat kondisi mengerikan pekerjanya tinggal di, ia mulai membangun sebuah desa model dengan sekolah, bangunan kota dan rumah-rumah batu bertingkat untuk para pekerjanya. Salt disediakan aturan ketat untuk pekerja di Saltaire dan ini termasuk tidak menggantung cuci di luar properti dan pekerja mabuk menghadapi penggusuran. Saltaire sekarang menjadi UNESCO Kerja Heritage Site dan pasti bernilai perjalanan singkat di kereta dari Leeds.

Saya mengunjungi Garam Mill Diner tahun lalu dan telah terkesan dengan fakta mereka menawarkan gluten kue gratis walaupun pada kunjungan yang aku makan salad ham hock. Mati-matian baik sebagai salad saya, itu tidak benar-benar Arti Mimpi Jarum menjamin posting blog. Fast forward ke akhir pekan lalu, perjalanan ke stres dari London, berjalan di sekitar jalan-jalan Victoria Saltaire dan yang indah diletakkan Roberts Taman dan kami semua siap untuk secangkir teh dan sepotong kue (mungkin).