Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Ibu Hamil

Bologna adalah terkenal di seluruh Italia dan seluruh dunia untuk keahlian memasak nya. Sebuah tujuan untuk foodies, Ini dikenal sebagai la grassa atau 'gemuk'. Wilayah di mana Bologna duduk, Emilia-Romagna menghasilkan beberapa yang paling klasik dari bahan Italia. Ini termasuk Parma ham (prosciutto di Parma), keju Parmesan (Parmigiano Reggiano-) dan cuka dari Modena. Bologna dikatakan tempat kelahiran beberapa pasta termasuk tagliatelle dan tortellini yang bentuknya diduga terinspirasi oleh pusar Venus.

Menariknya Bologna adalah salah satu dari beberapa kota tanpa nama Anglicised (Roma / Roma, Venice / Venezia, Florence / Firenze dll). Sebaliknya cerita rakyat mengatakan bahwa Bologna memberikan kata untuk bahasa Inggris; omong kosong.

Omong kosong adalah jenis sosis Amerika mirip dengan mortadella Italia yang berasal dari Bologna. Namun, kita tahu lebih sehari-hari (Amerika) Bahasa Inggris, omong kosong adalah istilah yang berarti "omong kosong".

Ketika Anda membaca artikel online yang menginformasikan Anda mungkin gelato terbaik di Eropa dapat ditemukan di kota Anda akan mengunjungi, jika Anda seorang pencinta es krim seperti saya, Anda akan sangat senang. Setelah tiba di Arti Mimpi Ibu Hamil  Bologna dan berkeliaran di sekitar mengesankan Piazza Maggiore, saya gatal untuk mengikuti beberapa pusat kota Bologna 38 km dari serambi bertiang di sepanjang Via San Vitale ke Il Gelatauro . Untuk gelato.