Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Emas

Saya sangat senang melihat chip pada menu bebas gluten dan diperiksa dengan pelayan bagaimana mereka yang dimasak. Untungnya, mereka tidak membersihkan dalam tepung dan mereka dimasak dalam fryer khusus sehingga tidak ada kesempatan kontaminasi silang.

Pelayan yang melayani kami adalah sangat berpengetahuan tentang bahan-bahan, metode memasak dan, meskipun restoran yang sangat sibuk, dia diperiksa dan dua kali diperiksa pada pertanyaan saya tanpa ribut-ribut yang juga terkesan E dan Mr D. Namun, ternyata setelah memeriksa bahwa saus tartare tidak gluten free. Kecap itu tidak baik, "aku tahu Heinz adalah satu-satunya gluten kecap bebas", kata pelayan "dan kita tidak Heinz".

Saya rasa ini adalah sedikit rasa malu - kegembiraan saya karena bisa makan keripik 'aman' itu marah dengan tidak memiliki apapun saus tomat atau saus tartare untuk menikmati mereka dengan. Aku bertanya apa saus lain saya bisa dengan haddock dan keripik dan pelayan membawa saya sebotol sambal manis. Dia pikir itu gluten free tapi ingin aku periksa. Saya lakukan, itu.

Karena itu adalah Jumat dan aku berada di samping pantai, aku pergi untuk panggang goujons haddock dengan tangan memotong chip (£ 11,95). Ikan itu tebal dan segar. Chip yang indah, dipotong tebal dan mengobati langka. Anehnya Arti Mimpi Emas saus cabai manis tampaknya bekerja cukup baik.