Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Api

Kami menikmati banyak makanan besar sementara kami berada di New York tapi saya pikir makanan di sini mungkin sudah menjadi favorit saya. Saya menyukai suasana santai, layanan yang ramah dan kualitas yang sangat baik dan berbagai makanan bebas gluten ditawarkan.

Alamat:

Siang Friedman

Pasar Chelsea
75 Kesembilan Ave
New York, NY 10011

Jam buka:

Mon: 08:00-21:00
Tue - Fri: 08:00-09:00
Sat: 10:00-09:00
Sun: 10:00-19:00

Akan saya kembali? Ya, atas daftar di perjalanan berikutnya ke New York

Regular pembaca blog ini dan pengikut di Twitter akan tahu aku sudah menjadi penggemar besar dari Perk! er sejak pertama kali saya melihat mereka di Alergi Tampilkan Mei lalu. Memperlakukan cokelat tidak pernah bertahan lama di rumah kami, terima kasih kepada (non gluten-free) cinta Mr D's dari Perk! Er Popping Tiffin dan brownies dengan potongan choc putih.

Saya menulis tentang gluten lezat Perk! Er ini memperlakukan gratis di sini , termasuk oat mereka bubur gratis yang saya sudah menikmati al DESKO ditaburkan di Yunani yoghurt untuk sarapan saya setiap hari kerja sejak musim panas lalu.

Arti Mimpi Api