Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Ayam Jago

Untuk semester pertama tahun Universitas arti mimpi saya di luar negeri saya tinggal di Yaroslavl ', sebuah kota ukuran Liverpool yang terletak 5 jam di utara Moskow dengan kereta api. Sulit untuk memahami jika Anda tidak melihatnya, tetapi untuk sebagian besar waktu ada sedikit makanan di supermarket selama yang gugur dan musim dingin di awal 1990-an.

Umumnya kita bisa menemukan roti, beberapa bar tvorog dan cokelat tapi daging segar, buah atau sayuran yang sulit didapat. Sesungguhnya, sulit untuk percaya ini sekarang ketika supermarket kita dipenuhi dengan produk segar yang diimpor diterbangkan dari setiap sudut dunia.

Suatu hari di Yaroslavl 'Saya melihat antrian besar orang yang berdiri di salju dengan garis meliuk-liuk jalan menuju sebuah truk besar dengan pintu belakang yang terbuka. Saya memutuskan untuk membuat seperti penduduk setempat dan bergabung antrian. Tampaknya populer, apa pun yang sedang dijual. Saya meminta orang-orang di depan apa yang dijual dari bagian belakang truk. Mereka tidak tahu.

Dan begitu pula orang di depan mereka. Saya hanya berharap saya tidak berdiri di dingin untuk boneka mainan plastik atau beberapa item yang tidak berguna lainnya. Saat aku semakin dekat ke depan antrian saya bisa melihat apa itu: keju! Selama 2 bulan kota tidak memiliki keju apapun. Saya membeli 2 Arti Mimpi Ayam Jago kilo putaran Edam-seperti besar keju dan menyeret rumah untuk berbagi dengan sesama siswa.