Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Semut Merah

Ketika saya didiagnosis arti mimpi beberapa minggu yang lalu dengan alergi terhadap kacang almond, hazelnut dan chestnut saya tidak - untuk menempatkan sopan - sangat senang. Hidup tiba-tiba menjadi jauh lebih rumit.

Aku sudah mengalami beberapa reaksi alergi terhadap kacang almond (satu jauh lebih parah daripada yang lain) dan pergi untuk melihat seorang spesialis alergi untuk dapat didiagnosis dengan benar.

Reaksi alergi yang lebih serius yang terjadi setelah aku makan almond segar di salah satu pulau Aeolian kecil di lepas pantai Sisilia tahun lalu. Dalam waktu singkat dari makan mereka seluruh tubuhku ditutupi gatal-gatal gatal besar, saya punya merah tebal welt di leher dan sesak napas dengan dizzyness saya.

Meskipun saya berada di sebuah desa, itu cukup jauh dengan / tanpa perawatan medis terbatas darurat. Namun, saya pikir situasinya akan jauh lebih menakutkan memiliki aku telah setengah jalan gunung makan bar kacang atau trekking di suatu tempat terpencil ketika saya menderita reaksi alergi.

Aku masih datang untuk berdamai dengan cara alergi terhadap kacang ini akan berdampak pada kehidupan saya (terutama ketika Arti Mimpi Semut Merah bepergian dan makan di luar) jadi saya akan menyimpan posting blog lagi tentang hal ini sampai aku sudah sepenuhnya diartikulasikan pikiran saya.