Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Perang

Sementara kami sedang menonton pizza siap kita melihat salah satu koki menghanguskan tangannya dari panas sengit dari oven sambil berdiri 4 ft jauh dari itu. Pizza oven serius panas dan aku ragu banyak bertahan lama di sana. Pelayan mengatakan kepada saya Ciro & Sons telah membuat gluten free pizza di sana selama 10 tahun dan bahwa banyak Coeliacs aman makan dengan mereka. Hanya setelah aku memerintahkan saya mendengar wanita Italia di meja sebelah saya mengatakan "lo sono celiaca" (Saya Coeliac) jadi saya kira pelayan benar. Dia juga memesan pizza bebas gluten.

Setelah memesan minuman, pelayan kedua membawa kami beberapa roti. Dia awalnya meletakkannya di samping saya (aku sendiri mendengar musik dari film "Psycho" ketika hal ini terjadi ?!) tapi kemudian segera pindah ke seberang meja untuk Mr D. Dia meminta maaf mengatakan ia akan kembali dengan sesuatu gluten gratis bagi saya. Saya selalu merasa terhibur ketika seorang pelayan dengan siapa saya belum menempatkan pesanan saya dengan tahu pantangan saya karena menunjukkan komunikasi di dapur. Ia kembali dengan beberapa kerupuk nasi putaran untuk saya yang saya pikir adalah sentuhan yang bagus.

Pizza tiba dan - oh wow - itu baik!

Dasar tomat segar dan terasa seperti musim panas Tuscan. Basis pizza tipis dan renyah indah dari yang dipanggang di kayu terbakar oven pizza. Lezat. Mr D pikir pikir pizza bisa memiliki lebih banyak topping. Mungkin melihat foto Arti Mimpi Perang ini sekarang saya setuju dengan dia tapi pada saat itu aku hanya menikmati makan seperti pizza renyah.