Arti Mimpi

Simak Kumpulan Arti Ramalan Tafsir Dari Sebuah Mimpi Lengkap yang bisa memberikan banyak referensi bagi anda semua saat ingin mengetahui Arti Mimpi

Arti Mimpi Berkelahi

Dalam bulan-bulan yang diikuti hidup saya mendapat sedikit lebih rumit ketika saya didiagnosis dengan alergi untuk almond, hazelnut dan chestnut. Sebelum ini, saya khawatir selalu akan maskapai memuat makanan bebas gluten saya pra-memerintahkan? Sekarang kekhawatiran saya adalah akan maskapai memuat makanan bebas gluten dan akan itu kacang gratis?

Pada penerbangan kembali dari Roma pada bulan September saya disajikan kacang mete dengan makanan utama saya (baik ini dan penerbangan Stockholm berada di kelas bisnis pada BA mana makanan disajikan pada penerbangan jarak pendek). Saya tidak alergi terhadap kacang mete, tetapi saya mengalami reaksi alergi ringan pada penerbangan - tidak besar pada 36.000 kaki - dan jadi setelah ini saya sudah menjadi lebih peduli tentang di katering penerbangan.

Sebelum penerbangan kami baru-baru ini ke New York saya menghubungi BA untuk mencari tahu apa yang bisa dilakukan untuk mengatur bebas gluten dan kacang makanan gratis. Singkatnya, jawabannya adalah tidak; mereka tidak akan membantu dan ini adalah kasus mana kelas Anda terbang di.

Jika Anda memiliki permintaan makanan khusus, Anda hanya dapat memiliki satu dari mereka sebagai Anda makan dalam penerbangan. Ini berarti jika Anda seorang Coeliac yang tidak dapat mentoleransi susu (karena banyak yang), Arti Mimpi Berkelahi Anda tidak dipenuhi. Jika Anda seorang Coeliac siapa baik vegetarian atau kacang alergi (atau memang semua tiga!), Anda juga tidak dipenuhi.